Sabtu, 03 Mei 2014

Prabowo Dapat Dukungan 27 DPW PPP

Peserta Mukernas Berhak Minta Muktamar PPP Dipercepat.

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suryadharma Ali (SDA) mengumumkan hasil pertemuan rapat informal sebanyak 27 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW PPP) dan disepakati bahwa PPP akan kembali mendukung bakal capres, Partai Gerindra Prabowo Subianto.



"Aspirasinya sama, yakni mendukung Prabowo Subianto. 27 DPW yang hadir 100 persen setuju PPP ke Prabowo," kata Suryadharma usai pertemuan informal DPP PPP dengan 27 DPW PPP di Jakarta, Jumat.

Kesepakatan tersebut, kata SDA, akan dibawa ke dalam rapat Majelis Musyawarah PPP.

"Aspirasi ini akan dimaintance (jaga) dengan baik supaya saat Rapimnas, bisa disepakati. Hasil di forum ini keluar dari lubuk hati paling dalam DPW-DPW yang hadir," kata Suryadharma. 

Sebelumnya sempat terjadi perpecahan di internal petinggi DPP PPP, akibat saling dukung dan menghadiri kampanye Gerindra, namun perselisihan tersebut akhirnya tercapai kesepakatan damai dan Islah kedua belah pihak, pro dan kontra dengan dilakukan Musyawarah Kerja Nasional Partai Persatuan Pembangunan (Mukernas PPP) ke III yang telah selesai digelar selama 2 hari pada (23-24/4) di Hotel Seruni Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.